Senin, 14 Juni 2010

SMP atau SMA (?)

bingung! status gue sekarang ini gak jelas!
kalo dibilang masih SMP, gue udah lulus UN... kalo dibilang SMA gue belom terima surat kelulusan && belom dapet sekolah (SMAN belom pendaftaran)...
Sekarang kerjaan gue juga cuma jadi anak rumahan makan tidur makan tidur selama liburan (it seems never end!)
walaupun status gak jelas, tapi gue tetep ada perasaan gak sabar bgt buat jadi anak SMA tapi gak mau ninggalin kenangan berharga gue di SMP (50:50) =,="
Terlalu banyak kenangan suka duka di SMP yang pasti terekam dalam memori gue dan jadi batu pijakan gue buat melangkah jadi anak SMA nanti... norak bgt sih kesannya tapi emang rasanya gak bisa diungkapkan... gue harap pengalaman gue di SMP bakal jadi buah manis di SMA nanti...
b^_^d

bip!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar